James Gunn Tanggapi Reaksi Negatif Rencana DCU Miliknya

Menjadi orang nomor satu yang bertanggung jawab terhadap masa depan DC Universe, James Gunn mulai tanggapi berbagai reaksi negatif dari para fans kepada visinya terhadap DC Studios.

Sutradara The Suicide Squads dan The Peacemaker ini kini memang identik cukup aktif berinteraksi dengan para fans. Dan bahkan tidak jarang mengikutsertakan fans dalam beberapa keputusan yang ia buat.

Salah satu yang terbaru adalah ketika Gunn menanggapi cuitan fans di Twitter yang tidak ingin dirinya membawa aktor-aktor dari Marvel, terutama dari Guardian of the Galaxy (GoTG) untuk masuk ke dalam DC Universe masa depan.

Fans bernama Kollin Leisinger tersebut meminta mantan sutradara GoTG tersebut untuk mencari aktor baru yang ‘fresh’. Dirinya berharap aktor baru tersebut dapat membuat karakter baru yang dapat membuat memori baru kepada para fans.

Tanggapi hal tersebut, James Gunn ternyata memiliki jawaban yang cukup diplomatis namun tetap melegakan bagi sang fans. Gunn memastikan bahwa dirinya akan tetap terus mencari ‘wajah baru’ seperti yang selalu ia lakukan.

Namun lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa Gunn memiliki ratusan peran yang harus diisi. Namun Gunn juga mengonfirmasi bahwa disamping aktor baru dirinya mungkin merupakan aktor yang pernah bekerja sama dengannya. Beberapa juga adalah aktor yang dikenal namun tidak pernah bekerja dengannya.

Di akhir tanggapannya tersebut, Gunn menegaskan bahwa yang terpenting adalah apakah aktor tersebut cocok untuk memerankan karakter dan juga bisa diajak bekerja sama.

Permintaan dari fans tersebut memang muncul beberapa hari setelah James Gunn menyebut bahwa aktor-aktor dari proyek Marvel terakhirnya, Guardian of the Galaxy 3 sebagai ‘keluarga’.

James Gunn Tanggapi
Image Credit: Warner Bros

Para fans DC memang tengah menghadapi masa yang berat terutama menghadapi semesta layar lebar DC yang harus di-reboot. Melepaskan aktor-aktor favorit fans seperti Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman.

Namun, di sisi lain James Gunn memang memiliki pandangan dan pendekatan yang ‘fresh’ terhadap adaptasi layar lebar dari karakter-karakter superhero ikonik dari komik DC.

Dengan kuasa penuh yang kini dimiliki sang sutradara, James Gunn memang bebas mengeksplorasi semesta DC yang berbeda dari Marvel sebelumnya. Tapi di sisi lain, James Gunn juga harus siap untuk tanggapi berbagai keluhan dari para fans yang kelihatannya akan terus terjadi.

Adi Nawan

Adi Nawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.